BLanGkoN_Army

The Great Alliance


    [ASK] Palace lvl 31++

    Share

    Ceban
    Cupu

    Jumlah posting : 9
    Join date : 21.05.10

    [ASK] Palace lvl 31++

    Post by Ceban on Thu Jun 24, 2010 11:06 pm

    gmana cara buat palace level 31+ yah?

    palace level 30 dengan warehouse level 31, katanya kapasitas masih ga ckup.

    apa perlu buat hancurin bangunan buat bikin warehouse? kalo hancurin alliance hall efek ga? soalnya ga mgkn dunk hancurin bangunan yg lain.

    ato ada alternate lain?
    avatar
    alex
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 62
    Join date : 12.05.10

    Re: [ASK] Palace lvl 31++

    Post by alex on Sat Jun 26, 2010 5:16 pm

    harus bikin 2 warehouse, bener bro klo ada bangunan aliansi mending bangunan aliansi aja, sayang klo yg lain.
    avatar
    KongMing
    Junior

    Jumlah posting : 35
    Join date : 13.05.10

    Re: [ASK] Palace lvl 31++

    Post by KongMing on Mon Jun 28, 2010 9:50 am

    bangunan aliansi cukup satu untuk semua kota.
    Kalo dihancurin bangunan aliansi satu2nya, ntar ga bisa gabung ke aliansi lagi alias keluar dr B Army..
    bener kata om alex, warehouse minimal 2 kalo mau sampai palace lvl 33.
    Jadi hancurin rumah aja kalo emang cuma ada satu bangunan aliansi (tdk ada di kota lain)..
    avatar
    alex
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 62
    Join date : 12.05.10

    Re: [ASK] Palace lvl 31++

    Post by alex on Tue Jul 06, 2010 11:55 am

    ngak kok utk aliansi hall bisa d ancurin dan ngak akan keluar dari aliansi. paling ngak bisa masuk alainsi lain (sapa lg yg mau hehe..) jadi yah sarannya d ancurin aja alianci hallnya biar lebih efisien.

    Sponsored content

    Re: [ASK] Palace lvl 31++

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sun Sep 23, 2018 9:41 am